Categories
Berita

Makanan Penyubur Sperma, Yuk Cobain

Makanan penubur sperma ada banyak salah satunya adalah makanan simbol cinta, lalu makanan apa sajakah itu? berikut di bawah ini ulasannya

 Kacang-kacangan

Jika sebelumnya jumlah sperma Anda sedikit, maka bisa dipastikan konsumsi Anda terhadap kacang-kacangan juga sangat sedikit. Padahal dengan mengonsumsi kacang-kacangan, Anda bisa memuaskan pasangan, karena jumlah sperma Anda akan meningkat.

COklat Hitam

Siapa yang tak suka dengan coklat, bahka kaum wanita sangat menyukainya karena rasanya manis dan ketika dikonsumsi dapat memberikan mood baik untuk wanita.

Dan tak hanya sampai disitu juga karena coklat adalah makanan penyubur sperma

Volume ejakulasi Anda menurun? Coba saja Anda mengkonsumsi coklat hitam atau dark chocolate. Dengan kandungan berupa L-arginine, coklat hitam dapat membuat volume ejakulasi Anda meningkat dari yang sebelumnya.

Coklat hitam juga sudah lama dipercaya sebagai makanan penyubur sperma, karena kandungannya dapat mempergesit gerak sperma menuju sel telur. Jadi dengan rutin mengkonsumsi coklat hitam, sama halnya Anda mengonsumsi obat kesuburan tapi tanpa efek samping yang berarti.

Delima

Buah delima adalah salah satu buah yang terkenal memiliki banyak khasiat atau manfaat. Salah satu manfaatnya ternyata bisa digunakan sebagai penyubur sperma.

Selain dapat memperlancar aliran darah, kandungan antioksidan yang dimiliki buah delima dapat menjaga kesehatan sel sperma dan mampu meningkatkan hormone testosterone pada pria.

Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa libido pria sangat berpengaruh pada proses berhubungan seks dengan pasangan. Jika libido dapat stabil, maka tentunya kepuasan akan mampu dirasakan oleh kedua belah pihak.

Adapun cara mengkonsumsi buah delima sebagai makanan penyubur sperma sangat mudah. Yakni tinggal dibuat jus dan diminum secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Jadi itulah tadi ketujuh makanan yang dapat menjadi penyubur bagi sperma Anda atau pasangan Anda. Tidak perlu kiranya Anda membeli obat kuat atau obat kesuburan yang selain harganya mahal, karena mengandung zat kimia, tentu aka nada efek samping di kemudian hari yang tidak Anda inginkan.

Dengan mengkonsumsi makanan di atas, selain lebih sehat, Anda juga bisa menghemat biaya pengeluaran dan tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan dari ketujuh makanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.