Categories
Berita

Mobil Gratis Hasil Trading dengan Fin888

Mobil Gratis Hasil Trading dengan Fin888Porsche mengumum- kan Boxster terbar- unya yang berkode 718 pada akhir tahun 2015 lalu. Angka 718 diambil dari mobil balap Porsche yang melegenda pada tahun 1950 hingga 1960-an. Kini ia lebih bertenaga dan irit bahan bakar berkat penggunaan turbo terbaru berpadu dengan mesin 4-silinder segaris. Porsche 718 Boxster tersedia dengan dua pilihan mesin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder segaris yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 296 dk dengan torsi 380 Nm untuk Boxster dan mesin 2.500 cc 4-silinder segaris yang menghasilkan tenaga 345 dk dan torsi 420 Nm pada versi Boxster S. Dengan kedua mesin barunya, akselerasi 0-100 km/jam tuntas dalam 4,7 detik untuk varian Boxster dan 4,2 detik pada varian Boxster S. Hal ini menunjukan bahwa ubahan yang dilakukannya cukup signi kan, karena pendahulunya masih menggunakan mesin 6-silinder segaris yang menghasilkan tenaga lebih kecil 35 dk di kedua variannya. Tidak hanya performa, penggunaan mesin terbarunya tentu berbuah manis untuk urusan e siensi. Porsche mengklaim 718 Boxster mampu mencatat konsumsi BBM 17,01 km/l dan 16,16 km/l untuk versi S.

Semua itu berkat penggunaan transmisi kopling ganda milik Porsche yang disebut PDK (Porsche Doppelkupplung). Beralih ke bagian eksterior, Boxster terbaru pun bersolek dengan penggunaan air intake lebih besar, LED light strips lebih tipis, desain lampu utama lebih tajam, ventilasi udara samping lebih besar, pelek aluminium berukuran 19 inci juga desain gagang pintu yang lebih manis. Perubahan lebih mencolok ketika melihat ke bagian belakang, Ia terlihat lebih lebar berkat desain baru pada lampu belakang dan berpindahnya lambang Porsche ke bawah spoiler belakang. Selain itu, ada penambahan garnish yang memanjang hingga ke lampu belakang yang menguatkan ilusi kesan lebar. Porsche pun menamakan‘Accent Strip’. Bagian interior tidak mengalami banyak perubahan, selain desain kisi-kisi AC, lingkar kemudi baru, berbagai penambahan  tur seperti Porsche Communication Management atau konektivitas gadget dengan Apple CarPlay, sound system yang lebih powerful, serta jaringan online melengkapi perubahannya. Khusus untuk varian Boxster S, tersedia  tur ter baru yang b e r n a m a Porsche Active Suspension Mana g e m e n t .

Dengan  tur itu, ia mampu m e n u r u n k a n ground clearance lebih rendah 10 mm hingga 20 mm. tidak perlu khawatir suspensi menjadi lebih keras, karena Porsche mengklaim bagian sasis yang aktif telah disesuaikan untuk mendapatkan kenyamanan dan respons yang lebih baik. Selain mode berkendara Normal, Sport, dan Sport Plus, kini tersedia individual setting dan tombol Sport Response di dasbornya, mode ini membuat mesin dan transmisi bahkan lebih responsif. Porsche 718 Boxster terbaru sudah mulai dijual di Eropa dengan banderol harga sekitar Rp 820 juta dan Rp 995 juta untuk varian Boxster S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *